Japanese Cheese Cake Ani



Harusnya ini dari hari Senin udah gua update, tapi gara2 maen pet society trus di fb, jadi kelupaan deh :p

ini JCC kedua yang di pesen Ani, kali ini buat Jevaughn yang cute yang ngerayain 2nd birthday, gua nganter ini sekalian liat Jonathan yang baru lahir 2 minggu-an, imut banget deh dia ;)



malem itu gua sekalian bikin marble cheese cake 2 loyang, rencana awal mau dijual, tapi dasar gua ga sabaran, oven yg harusnya cuma 1 loyang gua paksa masuk 2 loyang, jadinya yg loyang atas agak terlalu coklat, ga ampe gosong seh, cuma karena gua ngutamain kepuasan pelanggan, ya itu ga berani gua jual, yg ada kasih anak kantor makan, hehehehe... rasanya mah enak, terbukti dari kue yg sisa sepotong doang ^^

lanjut maen pet society lagiiiiiii....

update comment dari Ani:
# Anie : Sis JCC yummy banget ampe anak2 minta nambah mulu :) freddy mo mesen lagi tuh sis
Details 2009-01-24 12:27 AM#

No comments:


Free chat widget @ ShoutMix