Cupcakes pesenan Harry

semalem gitu sampe apt, langsung persiapan bikin kue buat pesenan nya Harry, dia minta cupcakes, tadinya dia bilang mo sacher cupcakes kayak yg gua lagi itu bikinin, pas gua bilang mau yg rasa kopi ga? dia bilang mauu.. ya udah de gua bikinin deh Coffee Cupcakes soalnya resep cupcakes kopi yg dulu pernah gua bikin hilang entah kemana, jadi ini cobain resep baru hihihihi..

trus, bikin lebihan, n tadi kasih ke anak2 kantor yg belom pada nyobain cupcakes bikinan gua, n mereka bilang enak, seneng banget gua, soalnya ini resep baru coba, ga tau pada cocok apa ga sama rasanya, mereka ga percaya gitu seh itu gua yang bikin, well anggap itu pujian aja kali yah? hahahaha


ini dia jadinya cupcakes pesenan Harry:



yang ini sebelom dianter tadi:





sampe gua posting ini update, cupcakes nya belom dia terima.. penasaran pengen tau comment dia apa, dia udah bilang mau ngomong jujur katanya hehehe.. *deg2an*


update terbaru:

Harry udah terima kue nya, n ini comment dia:
"enak kok, cuma klo gua prefer kopi nya ditambahin, tekstur kue juga lembut, enak.. "

harry: ramah di lidah ..hallaaahhhhh ramahhhh

hehehe.. lega deh gua.. trus dia ada nambahin ini:

harry: buat ke depan
harry: design dus yg lucu
harry: yg cute2 gitu
Suli: tambahin foto lo? =))
harry: sayang kue nya udah cute dusnya kayak dus bakpia

hahahaha... temen gua ini emang gelo, klo ngobrol ama dia pasti banyakan ngakak nya tapi emang bener seh, dus nya plain banget ^^
fiuh lega deh gua.. n yang bikin gua tambah seneng, nanti dia bilang mau pesen lagi.. yhiiii phiiii...

wish me luck ya guys.. moga2 bisa laris manis ini dagangan ;)

No comments:


Free chat widget @ ShoutMix