Pelanggan pertamaku: Ani ^^

first of all..

Happy Easter semuaaaaaa...

second of all..
yhiiiiiii phiiiiiiiiii.. gua akhirnya jadi tukang kue! hahahaha...
pelanggan pertama gua: Ani
hihihi.. bermula dari berapa hari yg lalu telpon-an ma Ani, trus dia bilang mau pesen opera cake sama cupcakes buat ulang tahun papa nya.. minta nya di opera ada hiasan strawberry, di cupcakes ada buttercream, ada parutan keju juga.
trus, rabu gua ijin pulang jam 1 deh dari kantor buat ke toko bahan kue secara kamis jumat pada tutup, mau ga mau mesti beli dari rabu.

jadilah pas jumat gua mulai bikin itu cupcakes, mulai bikin jam 8 malem, selesai2 jam 12 ama ngehias ama beberesnya hihihi.. trus, pikir punya pikir pengen siapin bahan2 buat bikin opera buat sabtu pagi, ceritanya seh pengen biar sabtu tinggal mixer mixer aja..

ini lah jadinya:



maap ya Ni.. ini opera jadinya pendek, cuma 5 layer hik.. ga tau karena gua salah itung bahan (waktu itu bikin jadi 8 layer, tapi ukuran nya kecil, mungkin karena ini mau gua bikin 22x22 jadinya ga cukup bahan) atau karena bahan2 nya gua diemin dari jam 2 subuh ampe jam 7 pagi baru gua bikin.. ga ngerti.. next time bikin bahan nya gua lebihin deh buat jaga2

trus.. ini cupcakes nya:





yg hiasan pager gua pake coklat putih ama coklat biasa, yg coklat putih gila manisnya..
trus, kata Ani cupcakes nya enak, tapi dia lebih suka yg waktu itu gua kasih tester ke dia cuppies rasa kopi (yg waktu itu gua bikin n kebanyakan kopi).. hehehe..

gua udah deg2an itu abis nganterin kue nya, takut Ani n fam ga suka, untung deh mereka ga kecewa, cuma bingung aja kok operanya pendek hahahaha.. sorry ya neng ^^
Happy Birthday buat papa mu, moga panjang umur, diberkati dan sehat selalu.

moga ga kapok.. n moga akan datang pelanggan2 berikutnya.. Amin...

No comments:


Free chat widget @ ShoutMix