Custom Opera Vivi

teler gua.. semalem tidur jam 1/2 4 pagi -.-

tapi hati puas... soalnya semalem bikin opera pesenan Vivi jadinya bagus, rasanya juga gua bilang pas, moga2 aja seh dia suka ^^

ini opera bener2 custom opera, soalnya atasnya pake parutan keju hihihih.. secara opera itu kan biasanya atasnya itu coklat ganache, tapi si Vivi ngomong gini waktu pesen nya: "nek, gua mau pesen opera dong, gua suka coklat yg di lapisan2 nya, tapi kurang suka coklat yang diatas, gua lebih suka keju seh soalnya"
ya udah, gua kasih ide atasnya gua parutin keju, n dia ok
meskipun belom pernah gua liat opera atasnya itu keju, tapi gpp lah, kemauan pelanggan yang paling utama, pelanggan adalah raja! apalagi coklat ama keju rasanya masih nyambung, jadilah gua bikinin.. ini jadinya:





dari bkin opera kali ini, gua tau deh kenapa opera yang waktu itu gua bikin buat Ani jadinya pendek...

moga puas deh Vivi ama opera ini ;)

malem ini tidur cepet ahhhhh....

No comments:


Free chat widget @ ShoutMix