Opera Debby

minggu malem gua bikin opera nya dari jam 11 malem ampe jam 4 pagi, ya gara2 mati ide juga seh mau dihias apa, jadinya gua baru cetak huruf malem itu, harusnya sehari sebelom nya biar lebih bagus n cepet.. yang ada gua teler karena jam 1/2 5 baru tidur, 1/2 8 udah bangun buat lanjutin lagi.. too bad pas malem nya gua lepasin huruf cetakan, ada beberapa huruf yang patah, jadinya tambel2 deh, gua ga enak ati ama Debby, pas kasih dia gua bilang sorry ada huruf yg patah, gua mau kasih discount dia ga mau, katanya gpp...
ini kue nya:



tadi gua tanya Debby ada komplain-an apa ga, dia bilang ga ada, katanya kue nya enak, n pada suka sama model kue nya, simple tapi bagus dia bilang, well syukur deh dia puas, soalnya gua sendiri kurang pede ama hiasan kue yg ini :)

No comments:


Free chat widget @ ShoutMix