Opera utk Asni *dari Yon*




kemaren malem entah ada apa di jalan, masa dari kantor ke tempat gua, itu mau 2 jam hik.. udah gemeteran kaki nahan kopling -.-
rencana mau balik cepet biar bisa cepet bikin opera pesenan si Yon, ternyata oh ternyata jam 9 gua baru bisa bikin.. untungnya opera kali ini asik banget bikin nya, ga pake stress, ga pake bingung, jadi sesuai harapan, untung pesenan loyang 22x22 gua udah dateng, sebelomnya gua tuh pake loyang ukuran 26x26, ribet bener, mana banyakan yg kebuang, ini pake loyang 22x22 pas benerrrr..

n kali ini, gua bikin joconde biscuit nya lebih tebel dibanding biasa, selain jadi nya lebih kokoh, ga gampang retak yg selalu bikin gua stress, rasanya juga enak karena cake nya lebih berasa.

asli deh, baru kali ini gua bikin opera segini happy hahahahaha... mana lebih cepet dibanding biasa, harusnya bisa lebih cepet lagi klo gua bikin cake nya tebelan trus gua potong seperti saran Liv, tapi gua belom pede, takut ancur cake nya..

seperti biasa, tiap kali bikin opera pasti pinggiran nya di potong buat dirapihin, n hasil potongan ini selalu masuk ke perut gua, semalem gitu gua coba... aiihhh enakkkkk... lebih enak dibanding biasa!

intinya, gua puas ama bikinan kali ini, moga2 aja Asni temen Yon yang lagi b'day juga puas, klo ga gua dikirim bom dari medan pusing juga hahaha..

liat deh layers nya:



ini tampilan keseluruhan opera nya:



Happy Birthday Asni, wish u all the best & hope u like the cake ;)

Yoonnn.. kasih tau ya kalo ada complain apa dari opera ini...

No comments:


Free chat widget @ ShoutMix