Cupcakes Cory



ini cupcakes oper orderan dari Gina, n sabtu pagi gua anter ke ibu Cory, anaknya yang masih kecil b'day, pas gua dateng gua terpesona liat si ibu Cory, ternyata masih muda, malah jangan2 umurnya dibawah gua itu, cakep banget..










trus, hari minggu kursus cake besar Internasional di Titan Fatmawati sama Susan, kita dateng udah telat banget, sama2 kesiangan, pake acara nyasar2 pula.. selesai kursus jam 4, teler bo, tapi juga puas, jadi dapet ilmu baru deh ;)

tambahan: waktu gua anter cupcake itu, pas naro2 cupcakes di stand tree nya Gina, ada si om (kayaknya papa/fil nya ibu Cory) nanya: "itu apa? lilin yah?" sambil nunjuk ke hiasan cupcakes.. eh? hihihi.. si om salah sangka.. gua jelasin aja: "bukan om, yg putih ini buttercream, yang coklat ini ganache coklat, semua bisa dimakan kok" hihihihi..

No comments:


Free chat widget @ ShoutMix