Opera n Brownies

Brownies Ria

ini brownies gua bikin dari jumat malem, karena iseng, gua ada coba2 masukin 'unsur' lain dari resep, eh ternyata bikin kue nya jadi lebih kering dibanding yg biasa gua bikin.. untung ga terlalu ngerubah rasa selain lebih manis n kering dari biasa (berhubung yg mesen manis, dia bilang dia suka manis, jadi gua coba ber eksperimen deh) hahaha...




Surprise Opera buat ci Ipii


bermula dari minggu lalu pas conference, kita mikir pengen kasih ci Ipii surprise opera cake buat mother's day, jadi lah opera ini:



well, maafkan tulisan cakar bebek ku temen2.. mana si coklat putih sempet 'ngambek' di pencet ga mau keluar, pencet rada kenceng eh keluar dari samping -.-
kayaknya gua emang kudu beli cetakan tulisan neh, waktu itu dah mau beli, karena mahal ga jadi, tapi harus beli neh.. ntar deh klo ke Ani lagi beli itu cetakan.

trus, pikiran mau di hias apa ya? masa tulisan doang.. sepii.. pikir punya pikir, mother's day identik dengan bunga juga, untung ada marshamallow yg gua beli di malay, jadi deh gua tempelin itu aja hehehe..



seneng deh liat si cc seneng ama surpise kita...
Happy mother's day buat cc Ipii n Liv ;)


Brownies Yon

ini baru gua kerjain semalem, soalnya mau di titipin ke adek ipar nya si Yon yg di Jakarta buat dibawa ke Medan, klo gua bikin dari jumat takut jadi keras banget, soalnya selasa baru sampe medan, ntar gua di demo dari Medan ane berabe.

ada 2, yang 1 pake kenari untuk adek iparnya, yg satu lagi coklat doang untuk Yon.


*berdoa kenceng2 semoga ga ada complain*

No comments:


Free chat widget @ ShoutMix