Cupcakes Yenny



Yenny ini temen maen gua (thanks ya nek udah pesen ma gua), dia pesen cupcakes ini buat mama nya, dia mau base nya vanilla, pake filling campur2, blueberry, strawberry ma ganache.

dia bilang: "hiasnya terserah lu nek" hehehe.. jadi deh kayak gini





trus, sekalian gua bikinin punya Yenny, gua lebihin buat jadiin tester untuk ibu Siska yang rencana nya mo order buat 17an anaknya, bu Siska ini awalnya mau order ke Gina, tapi Gina lagi ga bikin belakangan ini semenjak dia hamil, jadi Gina kasih no telp gua. Setelah udak2an cari tempat ketemuan, akhirnya kita ketemuan di parkiran Plaza Semanggi hehehe... besokan nya dia bilang jadi order, dengan rasa yang sama seperti tester yang gua kasih, n untuk hiasan dia udah email mau yang mana.

ini yang gua kasih buat bu Siska:



yang mo order lagi ditunggu yaaaaa... ^^

No comments:


Free chat widget @ ShoutMix