Cupcakes 17th Birthday

Sebenernya hari minggu kemaren pas 17 Agustus ada orderan cupcakes dari bu Siska untuk 17th birthday anaknya, Melisa apa siapa ya kemaren itu lupa gua (sorry).

karena sabtu nya sibuk, jadi deh gua bangun minggu subuh buat ngerjain 17 cupcakes itu, n permintaan nya kali ini agak unik: minta dihias model (maap) "eek" hahahaha.. itu loh, model melingker keatas gitu.

trus, jam 11an bu Siska telepon, kebetulan cupcakes udah beres, gua lagi ngerjain stand cupcakes nya, sbenernya udah ada 1, tapi terlalu simple menurut gua, itu cuma stand alas triplek bungkus kertas silver, jadi gua bikin lagi pake styrofoam segi enam, bungkus kertas krem, pake pita kuning dan bunga rumput2an.

yang bikin shock, pas gua lagi blepetan lem, tau2 pintu apt gua di ketok! haiya mateng deh, buru2 cuci tangan n bukain pintu, gua kaget pas liat yang dateng ternyata rame, ada bu Siska n suami nya, plus 3 anaknya yang manis2, keluarga kompak neh keliatan nya.. tapi gua rasa ya,,.. mereka lebih shock lagi liat apt gua hahahaha,secara lagi super berantakan, di lantai itu: berserakan kertas, lem, pita, n segala tetek bengek -.-

duh jadi ga enak banget deh asli, plus malu pula berantakan banget, abis ga nyangka cepet bener nyampe nya, jadi belom sempet beres2.. sempet ditanya seh: "jadi semua kamu kerjain sendiri?" bener sekali bu, semua dikerjain sendiri, belom sanggup gaji asisten hihihihi..

abis itu, gua masuk2in kantong semua cupcakes nya, n mereka milih stand yang pita kuning, karena buru2, gua lupa satu hal yang penting: FOTO! huaaaa lagi beberes gua baru ngeh, lahhhh itu cupcakes belom di foto huhuhuhuhuhuhuhu.....

stand cupcakes nya pas hari senen seh gua ambil lagi, tapi kayaknya ga bagus buat di foto, soalnya ada sedikit buttercream yang nempel2, jadi kudu dibersihin dulu, yah jadi deh pesenan kali ini lupa ke foto :p

No comments:


Free chat widget @ ShoutMix