Demo Yummy di Bandung

Sabtu kemaren ceritanya gua ikutan acara Demo Yummy di Sejati Baking Centre, Bandung. Acara mulai jam 1, tapi gua dateng telat karena macet, telp Lily dia bilang udah sampe, wah tambah pengen buru2 nyampe aja deh, gua dateng ber-3 sama Nyokap n ade nya Franky secara mereka juga suka per-baking-an, hehehe jadi inget, cupcakes pertama gua itu dibuat di Bandung barengan ma mereka, inget2 lagi lucu juga pas pertama itu, hias nya bener2 hiasan terserahgua.com hehehe..

Kesan pertama masuk ke Sejati Baking Centre: WOW! memang toko baking nya belum buka, tapi udah keliatan nanti bakalan jadi gimana, asli deh gua belom pernah nemu toko se bagus n se gede itu, klo nanti udah buka, gua kudu kesana, udah gitu dapet good news, 2009 dia mau buka di Hasyim Ashari, yhii phii..

Acara Demo dibuka oleh mbak Dhiandra Novrina dari Orange Kitchen dan mas Sofyan dari Yummy.



Demo dilakukan oleh Chef Kusuma yang baik hati n teh Uceu yang murah senyum ;)





ini hasil2 bikinan Chef kita yang bikin ngiler:



enak2 loh hasilnya, favorit gua chocolate cheese bar cake ^^ yummy banget...

eh iya, buat yg belom tau, Yummy adalah produsen Cheese products, dari yoghurt, cream cheese, mascarpone, cheese olesan dengan berbagai rasa, yang gua inget ada black pepper, chilli, green pepper, ada cream fraiche, dll..

klo kata Bella, Yoghurt nya enak banget, di dalem nya itu ada potongan buah sesuai rasa, kayak rasa mangga didalem nya ada potongan mangga nya, rasa blueberry didalem nya ada potongan bluberry nya, malah ada rasa roselle segala loh!

trus, ada acara pembagian doorprize, gua dapet bingkisan cream fraiche + chilli cheese, trus dapet pula buku yang di tulis sama mbak Dhiandra Novrina n mbak Ita (thanks mbak) yang OK banget.



TOP deh acara demo nya! Thanks to Orange Kitchen yang udah ngadain demo ini ;)

No comments:


Free chat widget @ ShoutMix