Florentina's sweet 17th



Sebenernya gua lagi baking blue belakangan, cuma pesenan tetep harus di kerjain kan? hehehe... Kali ini pesenan nya cupcakes 24 pcs, 1 JCC plus cupcakes stand, stand yang kali beda sama yang waktu itu , kali ini stand nya dari cake board bulat, sebelumnya pake stryofoam tebal bentuk segi6.

Asli cape pisan bikin pesenan kali ini, udah bikin JCC dari kamis malem, selesai jam 2, gua tinggal tidur, pagi bangun lagi jam 8 langsung mulai hias JCC, kena masalah di ganache yang warna nya ga mau 'keluar-keluar', beres urusan JCC, mulai bikin cupcakes 2 rasa, bikin cupcakes nya seh ga lama, yang ampun2an itu bikin pita fondant nya, secara 1 cupcakes pake 9 pita, di kali 24 biji, jadi mesti bikin 216 pita 3 warna, plus pita2 gede buat di JCC, alamak tangan ampe mati rasa -.-
pas udah jam 5 pagi, mata udah ga bisa diajak kompromi, kepala udah berat setengah mati, saat itu lah gua nabrak meja yang diatasnya baru gua taro JCC yang udah kelar di hias huaaaaaaaaa saat itu mo nangis juga udah ga bisa nangis lagi, akhirnya gua rapihin seadanya, tinggal tidur, tidur dari jam 6 ampe jam 9, bangun bangun langsung cuci muka, tempur lagi sama fondant. karena masih belom kering itu fondant, masih gua ganjel sama tissue pas ngasih ke Floren nya, trus pas mo nge-dus2in baru ngeh, isolasi abis, buru2 ke minimarket bawah, pas papa nya Floren udah nyampe lobby apt, ya jadi nunggu dulu deh beliau.

Untuk cupcakes nya, gua puas, cuma untuk JCC gua rada sedih, ga enak ati juga ama FLoren karena ga sesuai sama yang gua harapkan.

tadinya pengen foto dengan keadaan cakes nya semua di stand, di paling atas itu JCC, 2 tingkat ke bawah itu cupcakes nya, cuma ga keburu juga.

Next time klo ada yang order model pita gini kae nya harus gua bikin berapa hari sebelumnya itu pita :)

No comments:


Free chat widget @ ShoutMix