Brownies Ria



Kemaren itu Ria bilang ngidam pengen makan brownies gua, jadi deh senen malem gua bikinin, semalem gua kirimin ke Tomang, kali ini udah ga pake nyasar lohhhhh *bangga*

di pesen nya: "banyakin blueberry nyaaa.. "
"sama kenari nya jugaaaa.."

OK Ri, udah gua bikin sesuai yang di mau, kecuali kenari nya gua ganti ama almond berhubung pas panggang kenari, gua mencium bau yang ga seperti biasanya, jadi deh itu kenari yang gua beli 1 kg n baru kepake 1/4 nya masuk tong sampah, gpp deh.. yang penting kan kepuasan pelanggan ;)

ini pesenan brownies ke 3 dari Ria ya kayaknya? pesen2 lagi ya Riiii.... thanks lor ^^

update comment Ria setelah makan brownies nya (co-pas dari tag) :D
Ria: enakkkkkkkkkkkkkkkkk......udah makin manis pitanya sekarang enakkkkkkk enakkkkkkkkkkkkkkkk

No comments:


Free chat widget @ ShoutMix