Cupcakes Cory


ini Cory yang sama ama Cory yang waktu itu, minggu lalu tau2 ada sms dari dia, bilang mo order lagi, n mintanya yang sama persis ama yang waktu itu dia pesan, jadi deh cupcakes black n white lagi.

Jumat malem bikin ganache nya, bikin cupcakes nya, sambil nunggu cupcakes dingin gua tinggal nonton tv, yg ada gua ketiduran, jam 2 baru ke bangun n baru hias cupcakes nya hehehe...





moga-moga dia suka juga cupcakes yang kali ini ;)
thanks Cory, di tunggu pesenan berikutnya hehehe..

2 comments:

Anonymous said...

eunak sekali ci Suli...iya saya akan sering2 memesan,karena ini cup cakes top abis...

pokoknya ci Suli,cupcakes ini habis dalam semalam,recana mau kasi cici,malah habis kumakan sendiri...hebat2....^^

Suli said...

waaaa.. ini Cory yah? senengnya dirimu comment disini ;)
*loncat2 kesenengan*

diliat2 aja model yang aku bikin yah, kalo nemu yang suka ntar kasih tau aja, atau kalo kamu googling nemu hiasan bagus juga boleh, klo aku bisa bikin aku bikinin ;)

thanks once again Cory...


Free chat widget @ ShoutMix