Opera Susan



Susan si ibu sexy pesen opera, buat mama nya yang bday hari ini.. jadi deh dari selasa malem gua bikin opera nya, niat awal gua mo bikin cover ganache trus pasang pita fondant, jadi malem nya gua sirem ganache, awalnya udah rada curiga, karena ga biasanya ganache gua kentel, tapi gua pikir, ahh, ntar pas udah set juga jadinya kek biasa lah, soalnya gua bikin ganache nya sama ama yang biasa2 gua bikin..

selasa, itu kelar jam 2 lewat, beres2, bersih, jam 3 lewat baru tidur..
rabu nya, gua liat kok ganache nya agak pucet, jadi gua bikin ulang ganache, gua sirem lagi, gua angin2in lagi biar dia set, ga berani masuk kulkas, takut nanti pas di tempelin fondant dia 'keringetan'.

pas agak sore, baru deh mulai set, tapi pas liat kok butek ya? huaaa.. panik deh gua, mo bikin ganache lagi, takut hasilnya sama, gua curiga nya sama kulkas gua yang kelewat dingin n bikin WhC nya jadi rada kaku -.-

abis bikin pita nya, nungguin pita nya kering dulu, biar ga letoy hehehe..



pas pita dicoba di aplikasi-in ke cake yang cover ganache, kok jadi kurang cakep karena si ganache nya butek, akhirnya gua putusin cover full fondant, ngulen lagi, mana peralatan minim, jadi deh bikin nya lumayan pegel hehe...



di 4 sudutnya, gua tempelin love fondant, selain sebagai hiasan, dia berfungsi juga sebagai penutup yang somplak.. hehe... moga2 OK cepet ngadain kursus decor, jadi gua bisa dapet cara decor cake dengan praktis dan benar ^^

pegel bo bikin nya, ampe sekarang punggung n pinggang gua masih pegel, tapi puas seh gitu dapet respon dari Susan: "kue nya bagus, orang rumah ampe takjub liat pitanya.. " hehehe.. gua juga takjub bu bikin nya seharian gitu padahal keliatannya simple banget ya hehehe...



untung kemaren itu hari libur, jadi bisa gua kerjain seharian, thanks ya San udah mesen, moga suka juga sama rasa cake nya.

Happy Birthday buat mama dikau, moga panjang umur, sehat n happy selalu ;)

No comments:


Free chat widget @ ShoutMix