Brownies Harry



yup! ini Harry temen gua yg sabtu kemaren pesen brownies, yang disertai anceman: "kalo ga enak brownies lo, kita putus temenan!" hahahaha... yang ada dia malah repeat order, seneng deh gua hehehe ^^



bosen ama hiasan gua yg biasa yang garis2 putih, kali ini manfaatin ganache yang masih mayan banyak, n gua kayaknya lebih seneng liat garis2 coklat gini, keliatan lebih yummy!

oh iya, sabtu ini acara lomba hias cupcakes dari milis NCC, diadain nya di Pasaraya Grande blok M jam 14.00, klo pada ga ada kerjaan n pengen liat gimana rame nya orang2 hias cupcakes, dateng aja ;) total cupcakes yang dihias 2008 buah loh! masing2 peserta hias 20 buah, dalam waktu 1 jam..

gua excited banget neh, tapi belom ada ide mo hias apa, belom latihan pula *gaya* yah, paling ga ikut nge-rame2in lah ^^

1 comment:

A. Ann said...

Duh kue2nya menggiurkan sekali..


Free chat widget @ ShoutMix