Opera with cheese topping



Opera orderan Lukman lagi, minta yang sama dengan yang dia pesen bulan lalu

Lukman ini temen kantor gua sekaligus "Team pe-nester" kue2 bikinan gua sebelom gua nekat jualan.. komentar nya selalu jujur, well.. itu yang gua butuhin kan? ^^

hari ini dia terakhir kerja di sini, senin dia udah ke England buat ambil master.. enak nyaaaaaaaa.. nanti jangan balik sini ya Man, cari kerja di sana aja hihihihi...

katanya dia pengen makan opera gua lagi, makanya dia order yang sama, tetep dengan taburan keju yang banyak, trus, dia minta opera nya dibagi di 2 dus kecil aja, biar ga ribet, katanya hari ini ga bawa mobil dia, ya sudah, ta' ikutin..





met jalan ya Man, bae-bae di negeri orang, met jadi orang sukses, titip taro bunga di kuburan nya Lady Di yaaa.. *ga penting banget* hahahaha...

Take Care my friend...

No comments:


Free chat widget @ ShoutMix