Opera Basketball theme Nee2

semalem pulang kerja langsung bikin Opera, mulai keder pas nge-dekor nya..
dasar nya masih amatiran, oles buttercream aja ga bisa mulus bener2, 1 jam bo gua ngoles2, akhirnya nyerah, ini udah yang paling rapih dari sebelom2nya :( belom lagi pinggiran nya juga susah, opera itu kan agak basah, n berlapis2, jadi pas di poles kegeret2 mulu -.-)

trus, ngulen fondant bikin basketball nya, tadinya rada tebel, cuma pas mo di tutup di dus, ga muat, akhirnya bikin lagi versi tipis nya.

belom lagi pas bikin lapangan nya, alamak napa lapangan basket nya jadi aneh gini ya? hahahahha...

trus, ternyata dus gua terlalu ngepas buat cake kali ini, n stock dus yang rada gede lagi kosong, jadi deh mau ga mau pake dus ngepas ini, udah ganti 3 dus masih aja tetep ada ketempelan cream nya..

bener2 depresi semalem.. ternyata ngehias opera itu emang paling enak sirem coklat, gampang, cepet n jadinya lebih cakep hihihihi...

Opera ini pesenan Nee2, makin cakep aja neh dia, terakhir ketemu kayaknya berapa taon lalu ya? tadi ketemu ampe pangling gua, pasti yang ngantri mo jadi cowo nya banyak neh ^^

ini opera nya:



ini birthday cake buat anak kembar yang hobby basket, jadi pinggiran kiri n kanan ditempelin bola basket, depan ama belakang nama si anak kembar itu, Danny & Denny, Happy birthday buat temen dikau ya Nee... maap si tukang kue amatir ini masih cupu urusan ngehias pake buttercream, padahal keliatannya simple ya? tapi itu makan waktu 3 jam lebih loh hahahahaha...

oh iya, tadi pagi kocak.. karena kemaren hp gua yang xl abis batere n di kantor, jadi pulang baru gua charge, n tadi pagi pas baru bangun gua cek hp, ada sms dari Nee nanya: "ci, besok Nee ambil kue nya jam berapa?"
gua langsung SHOCK!
hah? besok? kok inget nya gua pesenan nya tgl 10?
sempet bengong dulu, haduh gimana ini kue nya udah jadi, gua bikin kecepetan dong..
trus cek tanggal, bener ah hari ini tanggal 10.. ngek gua salah catet orderan!
abis itu liat sms Nee lagi, ternyata oh ternyata, sms nya tanggal 9 hahahaha..

biarpun hiasan nya berantakan, moga2 suka kue nya yah Nee...

No comments:


Free chat widget @ ShoutMix