Cupcakes with filling

hari sabtu Ani dadakan telp bilang mo pesen cupcakes n brownies, gua ok-in secara minggu emang ga ada jadwal ngapa2in juga...

pas minggu mo bikin, baru ngeh blueberry yang buat filling abis, alamak! n fondant cutter juga ga ada.. ngibrit ke Titan Gading, ga ada -.- akhirnya ke Titan Fatmawati, baru deh nemu.. susah emang hari minggu ga semua TBK buka, yang gua tau Titan doang yang minggu buka..

jam 3-an baru sampe apt lagi, langsung bikin brownies.. sambil ngoven gua sambil siapin bahan cupcakes, pas mo mixer adonan, loh kok ga nyala? ngek.. pas gua liat oven juga mati, padahal sebelomnya gua liat uda mo mateng.. ternyata kabel gulung gua putus, untung belom sampe keluar api kek sebelom nya -.-

neh si kabel gulung nan malang:


yang ada gua ga tau di menit ke berapa dia mati, n gua kira2 doang nyetel oven lagi, sambil gua bikin adonan cupcakes, n ternyata sodara2.. brownies ku gosong setengah hahahaha.. ya udah deh, di potongin yang ga gosong, sisihin buat jadiin tester ke Ani :p

lanjut bikin cupcakes, tantangan ada pas bikin topper fondant, gua bikin sendal n baby booties lohh...



thank neng, udah boleh jadiin pesenan lu latihan gua bikin topper fondant ini, hehehe.. sekalian latihan buat ikut lomba hias cupcakes nanti :p

ini yang pake filling blueberry:



ini filling ganche:



ga keburu foto biar keliatan filling nya, buru2 malem pas jadi masukin kotak, langsung nganter ke rumah Ani.
n tadi pagi Ani bilang cupcakes nya enak.. seneng nya gua ^^ ampe dia bilang ade nya mau makan aja kekurangan hehehe..

No comments:


Free chat widget @ ShoutMix