Brownies Persahabatan

Beberapa minggu lalu, Harry bilang pengen pesen brownies, gua ok-in..
tapi, dia bilang gini: "harus enak ya! klo ga enak putus temenan kita!"
jrengggg.. *glek*
jadilah ini brownies yang paling serem yang pernah gua bikin, buat bikin nya aja persiapan jantung dari minggu2 sebelomnya *hiperbola* deg2an bo! hahahaha..
n minta dibawa pas gathering Indobilyar, ya uda gua bawa, n kebetulan pas nyampe kita barengan markir.
seperti biasa, brownies gua itu pinggiran nya selalu gua potong karena mika nya emang lebih kecil, n pinggiran itu kesukaan nya Franky, sekalian gua bawa pikiran buat tester temen2 IB juga, n Harry minta nyomot, pas dia lagi makan, gua deg2an liat muka dia, takut tau2 ijo n gubrak pingsan =))

sambil ngunyah dia sambil ngomong: "hmm.. enak.. berbakat juga lo ternyata"
horeee..
trus gua tanya: "kita jadi putus ga Har?"
"kaga deh"

hahahahahaha... selamet gua selamet.. soalnya klo ga rugi Har putus temenan ma lo, mau cari dimana lagi temen super gelo kayak lo?

ini penampakan brownies Harry:



beberapa yang nyobain bilang enak, malah berapa orang cari gua buat minta lagi pas udah abis :D

pesen lagi ya Harrrrrrr....

No comments:


Free chat widget @ ShoutMix